Sabtu, 12 Februari 2011

heboh....Kabar | Fb/Facebook | akan di shootdown

Views
Belakangan ini banyak beredar kabar burung, yang mengatakan situs jejaring sosial atu Fb/Facebook akan ditutup pada tanggal 15 Maret 2011; ada sebagian orang yakin akan kebenaran berita tersebut dan juga sebaliknya ada yang tidak percaya sama sekali. dan malahan kabar tersebut diperkuat lagi dengan nama pemilik situs jejaring sosial atau pemilik Fb/Facebook itu sendiri "zuckerberg" menanggapi hal tersebut, saya sendiripun merasa terkejut juga karena situs tersebut paling ramai peminatnya di indonesia khususnya, dan negara lain pada umumnya.sumber info

Jangan Panik dulu,,,,???? Dda Khabar gembhira nich

Rumor atau bahkan banyak laman media luar menyebutnya sama sekali tidak pantas dikatakan sebagai rumor melainkan hanya sebuah cerita yang dibuat-buat itu, sama sekali tidak benar.

Menurut dari yang kami lansir via Urban Legends di situsnya yang beralamat di.. Mark Zuckerberg sama sekali tidak ada niat untuk menutup situs yang telah mendunia dan banyak memberi manfaaat itu.

Dengan adanya informasi yang cukup falid dari berbagai media luar lain tentang kebohongan isu Facebook akan ditutup, setidaknya dapat membuat kita, para pengguna Facebook di Indonesia bisa sedikit lega.


Karena masih bisa manfaatkan situs jejaring sosial Facebook yang hingga saat ini masih paling terbaik dalam sarana sosial, mencari teman (teman baru/lama) chating, pesan, berbagi informasi dll ..

Tidak ada komentar: